0
Bulan Maret 2015, Crowne Plaza Semarang Hotel yang berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 118 menghadirkan promo hidangan istimewa terbaru “Steamboat Buffet” yang tersedia di Crystal Palace Chinese restaurant lantai 7 hotel tersebut. Yakni, setiap hari Sabtu dari pukul 11.00 Wib sampai 14.00 Wib hanya dengan IDR 89,999 nett per oranganya.
Angelina Josephine, Assistant Manager Marketing Communication Hotel Crowne Plaza mengatakan, sajian Steamboat atau yang juga dikenal dengan nama suki merupakan salah satu menu khas negara-negara di Asia timur yang sehat dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya restaurant atau rumah makan yang menyajikan steamboat sebagai menu andalannya.
“Steamboat disajikan di meja yang telah disiapkan kompor portable dan panci untuk memasak kuahnya. Sementara untuk isinya, disajikan berbagai sayuran hijau seperti pakcoy, sawi putih. Aneka jamur, mulai dari jamur kuping, enoki, shitake. Juga daging-dagingan, mulai dari daging sapi yang diris tipis, daging ayam, daging sea food,”jelasnya, Kamis (5/3).
Angelina menambahkan, tak hanya itu saja, ada juga pelengkap isian, seperti aneka macam tahu, dari kulit tahu goreng, tahu putih, tahu yang sudah digoreng, pangsit berisi, baso, sampai mie. Hidangan ini dapat dinikmati siapapun karena direbus, dimana trend saat ini banyak orang  menghindari makanan yang digoreng.
Di Crystal Palace Chinese Restaurant, Anda dapat menikmati 50 macam jenis sayuran, seafood dan aneka makanan pencuci mulut yang beragam mulai dari udang, kepiting, cumi-cumi, pudding mangga dan lain- lain sepuasnya. Untuk melengkapi sajian steamboat agar lebih istimewa, pihaknya juga menyediakan enam pilihan soup yang pasti disukai, seperti Chinese herb soup, Szechuan spicy soup, Clear Chicken soup, Century egg with Chinese parsley soup, fresh tomato & corn soup atau Tom Yam soup yang pasti akan memanjakan lidah. “Beraneka pilihan soup yang kami siapkan ini diciptakan khusus oleh Chef kami yang sangat berpengalaman, yaitu Chef Sudjono Halim dan pasti sayang untuk dilewatkan” kata Angelina.

sumber : http://berita.suaramerdeka.com/travel/steamboat-buffet-di-crowne-plaza-semarang-manjakan-lidah/

Posting Komentar

 
Top