0
KODIM 0722/KUDUS (7/5),-Komandan Kodim 0722/Kudus,Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan membuka secara resmi kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa ) Sengkuyung I Kodim 0722/Kudus TA.2015 saat Upacara Pembukaan TMMD di Desa Terang Mas Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus yang di laksanakan di Lapangan Balai Desa Terang Mas pada hari Kamis (7/5). 
Upacara kali ini bersamaan dengan pembukaan TMMD ke-94 yang di laksanakan secara serentak di 61 wilayah Kabupaten/Kota di seluruh wilayah tanah air dan di pusatkan di Desa Pelangan,Kecamatan Lombok Barat,Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Hadir sebagai tamu undangan dalam upacara pembukaan TMMD di Desa Terang Mas Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus seluruh unsur Forkopinda Kabupaten Kudus,Kapolres Kudus,Ketua DPRD Kab.Kudus.Kajari Kudus dan tokoh masyarakat Kab.Kudus.
Adapun tema TMMD Ke-94 kali ini, yaitu: ”Dengan Semangat Kemanunggalan, TNI, Polri, Kementerian/LPNK, Pemerintah Daerah dan Seluruh Komponen Bangsa lainnya, Kita Laksanakan Percepatan Pembangunan Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di pedesaan”.
Secara Geografis,Desa Terang Mas merupakan dataran rendah dengan ketinggian 0,3 m di atas permukaan laut,yang mencapai luas 155 Hektar terdiri dari 3 RW dan 12 RT dan termasuk Desa termuda di wilayah Kabupaten Kudus karena terbentuk sebagai wilayah Desa pada Tahun 2000.Sebagian besar penduduknya bercocok tanam dengan menanam padi.
Dengan mempertimbangkan kondisi geografi dan demografi dari Desa Terang Mas tersebut maka Kodim 0722/Kudus menempatkan dan memprioritaskan percepatan pembangunan di desa Terang Mas dengan melaksanakan program TMMD Sengkuyung I TA.2015 dengan harapan akan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa tersebut.

Posting Komentar

 
Top