0
Persit memiliki peran penting dan strategis dalam kehidupan keluarga prajurit TNI, karena selain harus mendukung suami juga dituntut untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.
Seperti yang dilaksanakan Ibu Ketua Persit Kodim 0722/Kudus mengajak seluruh anggotanya untuk menyempatkan diri berolah raga bersama seperti yang di lakukannya pada Jum’at (8/5) di lapangan tenis Komplek Makodim 0722/Kudus.
Sementara anggota Persit bermain Volley ball di lapangan sebelah pada kesempatan pagi tersebut, Ibu Ketua Persit KCK Cab XLIII Dim 0722/Kudus, Ny Dian Wulandari Sukelan berpasangan dengan suami bermain tenis lapangan bersama-sama dengan pasangan keluarga anggota lainnya.
Selain mengajak seluruh anggota berolah raga bersama, Ibu Ketua juga secara tidak langsung memberi dan menjadi contoh kepada seluruh anggotanya tentang bagaimana menjaga keharmonisan keluarga,salah satunya dengan berolah raga bersama keluarga pada waktu luang.
Berolahraga merupakan salah satu sarana untuk menjaga tubuh tetap sehat. Selain berdampak positif bagi kesehatan, berolahraga juga bisa menjaga kebersamaan hubungan suami istri ketika hal itu dilakukan bersama.
Ny. Dian Wulandari Sukelan mengatakan ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan berolahraga bersama pasangan. “Hati gembira, badan sehat, dan bisa menjaga keharmonisan rumah tangga. Biasanya saat berolah raga bersama kami sekaligus bisa bernostalgia,” kata Ny.Dian Wulandari.

Posting Komentar

 
Top