0

KODIM 0722/KUDUS(7/5),- Kodim 0722/Kudus menggelar Rapat Koordinasi pendampingan dan pengawalan Upsus Pajale (Upaya Khusus Padi,Jagung dan Kedelai) bersama Babinsa Kodim 0722/Kudus, PPL (Petugas penyuluh Pertanian) Kab Kudus dan mahasiswa UGM (Universitas Gajah mada) serta mahasiswa UMK (Universitas Muria Kudus) bertempat di aula Makodim 0722/Kudus, Jl Jenderal Sudirman No.39 Kudus, Jawa Tengah.
Hadir sebagai Nara Sumber dalam Rakor tersebut, Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan, Kabid Pangan Kab. Kudus Ir Harsito, dan Dosen UGM Bp. Dr Rosyid dan Bp. Dr Hartoyo. Adapun 150 peserta Rakor terdiri dari seluruh Babinsa jajaran Kodim 0722/Kudus, PPL Kab Kudus dan Mahasiswa UGM Yogyakarta serta UMK Kudus.
Dalam penyampaiannya, Komandan Kodim 0722/Kudus menyambut gembira dengan bergabungnya para mahasiswa dari UGM Yogyakarta dan UMK Kudus bersama-sama dengan para Babinsa Kodim Kudus dan PPL Kab Kudus yang sebelumnya sudah terlebih dahulu turun ke sawah guna mensukseskan dan mendukung tercapainya program swasembada pangan yang di canangkan oleh Pemerintah Pusat, dengan bergabungnya rekan-rekan mahasiswa ini akan memberikan semangat lebih kepada para petani dan penggiat pertanian di wilayah Kudus.
Kodim 0722/Kudus siap memberikan segala bantuan yang di butuhkan oleh Dinas Pertanian ,baik itu berupa tenaga, pemikiran, sarana dan prasarana demi tercapainya Upsus Pajale di wilayah Kabupaten Kudus, tegas Komandan Kodim.

Posting Komentar

 
Top