0
KODIM 0722/KUDUS (5/4),-Koramil 08/Gebog jajaran Kodim 0722/Kudus di bantu satu peleton siaga makodim melaksanakan Karya Bakti membersihkan akses jalan dari Gapura Desa sampai dengan lokasi wisata Desa Rahtawu Kecamatan Gebog sepanjang 5 Km bersama-sama dengan masyarakat Desa Rahtawu pada Minggu pagi(5/4).
Desa Rahtawu secara geografis merupakan daerah ketinggian karena merupakan badan gunung Muria.Kondisi geografis tersebut menyebabkan akses jalan yang ada berupa tanjakan dan turunan dan berada di pinggir jurang,sehingga membahayakan pengguna jalan.Dibalik kondisi geografis tersebut terpampang pemandangan alam yang indah berupa bukit-bukit,air terjun dan sungai yang masih terjaga kebersihan dan bebas pencemaran.Selain itu di di Desa rahtawu terdapat beberapa lokasi pertapaan yang sering di datangi pengunjung dari dalam maupun luar kota.Oleh karenanya Desa Rahtawu menjadi salah satu Desa Rintisan Wisata di Kabupaten Kudus.
Anggota Kodim 0722/Kudus dalam kegiatan karya bakti tersebut mengajak seluruh warga agar berpartisipasi dalam membersihkan akses jalan yang menjadi akses jalan satu-satunya bagi warga dan pengunjung dari dan menuju ke Kota Kudus.
Aksi kegiatan Karya Bhakti ini dipimpin Kapten Inf Sukaryono selaku Danramil Gebog. Dalam kesempatan tersebut Danramil Gebog menyampaikan rasa terima kasih kepada warga yang secara ikhlas dan semangat turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut sehingga hasilnya lebih maksimal.

Posting Komentar

 
Top